STRATEGI BISNIS

ISTILAH

1. Distributor adalah setiap warganegara Indonesia yang sah, dengan diperkenalkan oleh seseorang dari perusahaan kami, yang memenuhi syarat, membeli satu set “Starterkit Tianshi” produk perusahaan kami, kemudian mengisi formulir permohonan maka ia akan menjadi distributor dari perusahaan.

2. Sponsor : Sebutan bagi orang yang memperkenalkan orang lain untuk ikut bergabung dengan perusahaan Tianshi dan telah memenuhi persyaratan untuk menjadi distributor, juga disebut sebagai Upper Line.

3. Down Line Langsung: sebutan bagi seluruh distributor yang memperkenalkan langsung oleh orang itu sendiri.

4. Down Line tidak Langsung: sebutan bagi segenap distributor yang tidak termasuk dalam downline tidak langsung.

5. Jaringan Langsung: Jaringan distributor yang terbentuk melalui perkenalan oleh salah seorang downline langsung.

6. Peringkat se-level: dalam jaringan, berdasarkan hubungan perkenalan yang berjalan menelusuri suatu garis, distributor yang ditemui pada level yang sama dengan orang itu sendiri adalah peringkat se-level.

7. BV: adalah nilai mata uang. Setiap jenis produk Tianshi mempunyai nilai yang telah ditentukan, ia digunakan sebagai alat untuk melakukan penilaian atas distributor mengenai level peringkat dan bonus. 1 BV =1.000 Rupiah.

8. Personal Sale: Pembelian produk seorang distributor dalam suatu bulan yang dengan menggunakan nomor distributor Tianshi milik orang itu sendiri, mengisi nota pembelian produk dan membeli produk dengan nilai BV.

9. Basic Sale: Pembelian produk yang dilakukan oleh distributor itu sendiri dengan nilai 500 BV.

10. Penjualan Langsung : terdiri dari dua bagian: Bagian kesatu adalah bagian personal sale dari seluruh downline langsung yang sama dengan atau lebih besar daripada 500 BV, sama dengan atau lebih kecil daripada 2.000 BV; Bagian kedua adalah bagian personal sale yang lebih besar daripada 2.000 BV.

11. Penjualan Tidak Langsung: terdiri dari dua bagian : Bagian kesatu adalah bagian Personal Sale dari seluruh down line langsung yang lebih besar daripada 2.000 BV; Bagian kedua adalah bagian jumlah total Personal Sale dari seluruh down line tidak langsung.

12. Total Group Sales (TGS): terdiri dari tiga bagian : Bagian kesatu adalah bagian Personal Sale yang lebih kecil atau sama dengan 2.000 BV; Bagian kedua adalah akumulasi dari Penjualan Langsung ; Bagian ketiga adalah akumulasi daripada Penjualan Tidak Langsung.

13. Current Group Sales (CGS):jumlah BV yang dihasilkan pada bulan tersebut oleh seluruh jaringan dari seorang distributor.

14. Side Volume: selisih dari penjualan jaringan dari seorang distributor dalam satu bulan tertentu dan seluruh penjualan jaringan pada bulan yang sama dari Down Line yang mempunyai peringkat se-level dengan Upper Line-nya, sebagai contoh : nilai X adalah penjualan seluruh jaringan dari seorang distributor, nilai Y adalah penjualan jaringan dari Down Line yang mempunyai peringkat se-level dengan orang itu, maka Side Volume=X-Y.

PERINGKAT DAN STANDAR KENAIKAN BONUS

1. Distributor Bintang Satu :

Seorang membeli satu set “Starterkit Tianshi” seharga Rp.85.000 (Delapan Puluh Lima Rupiah), maka ia menjadi Distributor Bintang Satu. Distributor tersebut berhak untuk memesan produk dari perusahaan dengan harga distributor, yang kemudian dapat menjual dengan harga eceran dan ia akan memperoleh keuntungan sebesar 15%, serta mempunyai hak memperkenalkan orang lain untuk bergabung dengan perusahaan Tianshi.

2. Distributor Bintang Dua :

Distributor Berbintang Satu yang telah membeli produk dari perusahaan dengan nilai lebih besar atau sama dengan 500 BV (yaitu Basic Sale), maka ia menjadi Dstributor Bintang Dua.

3. Distributor Bintang Tiga

Cara (1): Distributor Bintang Dua yang akumulai pemebelian produk perusahaan yang nilai totalnya lebih besar atau sama dengan 2.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tiga

Cara (2): Distributor yang baru bergabung dengan satu kali pembelian produk pada perusahaan yang nilainya lebih besar atau sama dengan 2.000 BV, maka pada bulan itu ia dapat menjadi Distributor Bintang Tiga.

4. Distributor Bintang Empat:

Cara (1) : Bagi Distributor Bintang Tiga yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tiga, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 10.000BV, maka pada bulan itu dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Empat.

Cara (2): Bagi Distributor Bintang Tiga yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimun dalam dua jaringan masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tiga, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya lebih besar atau sama dengan 20.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Empat.

5. Distributor Bintang Lima

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Empat, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 40.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Lima.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Empat, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 80.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Lima.

6. Distributor Bintang Enam

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 150.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Enam.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 300.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Enam.

7. Distributor Bintang Tujuh

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 500.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 1.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

Cara (3): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, dan empat jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 500.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

Cara (4): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam satu jaringannya terdapat seorang Distributor Bintang Enam, dan enam jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Lima, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 500.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Tujuh.

8. Distributor Bintang Delapan

Cara (1): Bagi Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam tiga jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 2.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.

Cara (2): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 4.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.

Cara (3): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam dua jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, dan empat jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 2.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.

Cara (4): Distributor Bintang Tiga serta Distributor Bintang Tiga keatas yang memiliki pada beberapa jaringan langsungnya, minimum dalam satu jaringannya terdapat seorang Distributor Bintang Tujuh, dan enam jaringannya masing-masing terdapat seorang Distributor Bintang Enam, pada saat yang sama nilai penjualan akumulasi jaringannya (TGS) lebih besar atau sama dengan 2.000.000 BV, maka pada bulan itu ia dinaikkan levelnya menjadi Distributor Bintang Delapan.

Info Produk, Franchise, Bisnis Jaringan (Network Marketing), MLM (Multi Level Marketing):

Sammy Tiens
+62817807059

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: